Benarkah Air Rebusan Daun Sirih Bagus Untuk Miss V ?

ANIMASITNM1

Benarkah Air Rebusan Daun Sirih Bagus Untuk Miss V ?

Ditengah zaman modern ini, wanita sekarang memiliki kesadaran lebih dalam menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Miss V memang tergolong bagian tubuh yang rentan terserang berbagai macam masalah kesehatan seperti keputihan, iritasi hingga penyakit menular seksual.

Karena hal tersebut membicarakan mengenai kesehatan organ intim kepada orang lain kini menjadi bukan hal yang tabu lagi. Bahkan menjadi bahan sharing bagi para ibu-ibu karena menjaga kesehatan organ intim tidak hanya untuk mencegah terserang dari berbagai macam penyakit namun juga salah satu cara menjaga hubungan seksual dengan pasangan tetap harmonis.

Bila membicarakan mengenai menjaga kebersihan organ intim pastinya kita sering mendapati macam-macam produk pembersihan organ intim seperti sabun pembersih, tissue pembersih, dan lain-lain banyak menggunakan daun sirih didalamnya.

Daun sirih memang sejak zaman dahulu dikenal sebagai tanaman anti septik alami yang bagus untuk mengatasi semua masalah kesehatan organ intim. Dulu biasanya daun sirih digunakan dengan cara merebusnya dan air rebusan tersebut digunakan untuk membasuh Miss V.

Ditengah zaman modern ini ternyata cara tersebut juga masih banyak digunakan oleh para wanita. Dengan alasan lebih alami bila dibandingkan dengan produk-produk buatan yang kebanyakan telah ditambahkan bahan kimia didalamnya. Walau ini cara alami dan telah turun temurun namun Benarkah Air Rebusan Daun Sirih Bagus Untuk Miss V tentu perlu penjelasan alamiah yang jelas agar tidak terjadi kesimpang siuran yang malah nanti merugikan para wanita. Benarkah Air Rebusan Daun Sirih Bagus Untuk Miss V berikut penjelasanya

ANIMASITNM2KECIL

Benarkah Air Rebusan Daun Sirih Bagus Untuk Miss V masih bersifat kontroversial di dunia kedokteran. Karena dari beberapa studi penelitian meneliti bahwa daun sirih dapat berfungsi sebagai anti oksidan. Namun ada beberapa studi kecil yang menyebutkan bahwa minyak esensial dari daun sirih ini dapat berfungsi sebagai anti bakteri dan anti jamur yang dapat membantu mencegah timbulnya keputihan yang normal atau fisiologis yang biasanya dapat terjadi setiap bulan dan muncul menjelang, sesudah menstruasi ataupun saat masa subur.

Keputihan yang normal ini tidak berbau dan cairan yang dihasilkan berwarna bening, tidak lengket dan encer. Penggunaan daun sirih tidak disarankan untuk keputihan yang bersifat abnormal atau patologis yang ditandai dengan keluarnya cairan berwarna putih pekat, kadang putih kekuningan, disertai bau yang menyengat. Keputihan patologis ini juga dikeluhkan dengan rasa gatal di area organ intim dan hal ini merupakan salah satu tanda adanya infeksi pada organ intim anda.

Tentunya keputihan yang bersifat patologis tidak dapat diobati dengan penggunaan rebusan air daun sirih. Jadi anda sebaiknya mengonsultasikan keputihan yang anda alami ke dokter spesialis kandungan anda utnuk diberikan penanganan secara medis

Sumber: MeetDoctor.com

ANIMASITNM1