Cara Mengatasi Keputihan Dengan Daun Sirih

ANIMASITNM1

Cara Mengatasi Keputihan Dengan Daun Sirih

Keputihan merupakan penyakit umum yang banyak dialami oleh para wanita. Memang keluhan ini sering kali membuat banyak wanita resak dan kurang kurang nyaman akan kondisi Miss V.Selain terasa becek dan lembab tak jarang keputihan juga mengalami kondisi abnormal seperti berbau, gatal dan terasa seperti terbakar. Keputihan abnormal itulah yang perlu untuk segera diatasi dan disembuhkan segera karena kondisi seperti itu akan merupakan indikasi bahwa Miss V sedang bermasalah akibat infeksi jamur, bakteri atau penyebab lain.

Dalam mengatasi keputihan kini telah muncul berbagai macam cara mulai dari mengkonsumi obat, menggunakan sabun kewanitaan bahkan ada juga penyiraman vagina (Douche Vaginal). Namun alangkah lebih baiknya bila menggunakan cara yang lebih alami seperti salah satu cara mengatasinya adalah dengan menggunakan daun sirih.

Daun sirih memang telah terkenal sebagai antibiotik alami yang mampu mengatasi berbagai macam masalah kewanitaan. Namun kadang orang sembarangan menggunakannya karena kurang pengetahuan akan Cara Mengatasi Keputihan Dengan Daun Sirih. Bahkan karena hal tersebut semakin memperburuk masalah seperti Ada yang makin becek, ada yang iritasi dan ada yang berhasil menghilangkan keputihan. Mungkin anda ingin mengetahui bagaimana Cara Mengatasi Keputihan Dengan Daun Sirih dengan benar ?

Ada berbagai cara penggunaan daun siri sebagai obat herbal dalam mengatasi masalah kewanitaa seperti keputihan. Untuk lebih nyaman yang mana anda bebas untuk memilihnya. berikut adalah Cara Mengatasi Keputihan Dengan Daun Sirih :

ANIMASITNM2KECIL

Ramuan Daun Sirih

Cara Mengatasi Keputihan Dengan Daun Sirih yang pertama adalah menggunakan daun sirih sebagai ramuan yang digunakan secara langsung diaplikasikan pada Miss V. Membuat ramuan daun sirih sangat mudah. Caranya adalah dengan merendam daun sirih dalam air selama satu jam. Biarkan air ramuan itu menjadi dingin dan bisa digunakan untuk membersihkan Miss V dengan cara membasuh Miss V dengan air tersebut. Gunakan seminggu sekali saja, tidak perlu terlalu sering.

Sabun Daun Sirih

Selain dapat digunakan sebagai ramuan herbal yang untuk membasuh Miss V. Namun daun sirih juga telah banyak digunakan sebagai bahan utama Sabun Kewanitaan. Tentu Anda bisa menggunakan sabun sirih kalau memang Anda tak alergi wewangian. Namun pilih yang keasamannya sesuai dan tak perlu digunakan setiap hari. Banyak wanita yang mengeluh makin mudah gatal dan tidak nyaman ketika mereka menggunakan sabun sirih yang dijual di pasaran bila digunakan setiap hari.

Jamu Daun Sirih

Cara Mengatasi Keputihan Dengan Daun Sirih yang satu ini bisa dikatakan sebagai cara mengatasi keputihan dari dalam. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi ramuan dari kunyit. Caranya, minum sari kunyit dengan madu dan asam jawa. Bisa juga tambahkan jahe. Minumlah beberapa hari sebelum tanggal menstruasi Anda. Selain bisa menghangatkan badan, ramuan ini juga bisa mencegah bau tidak sedap pada tubuh dan miss V.

 

ANIMASITNM1