Penyebab Vagina Keluarkan Angin Saat Bercinta

ANIMASITNM1

Penyebab Vagina Keluarkan Angin Saat Bercinta

Vagina merupakan salah satu bagian tubuh yang tidak hanya menjadi bagian paling privat dan sensitif bagia para wanita namun juga organ tubuh yang menyimpan banyak hal-hal mengejutkan dengan fakta-fakta yang dimilikinya. Salah satunya mungkin pernahkah Anda alami saat momen dimana tiba-tiba vagina Anda seperti mengeluarkan angin saat sedang bercinta dengan suami?

Jika anda pernah mengalaminya biasanya suara yang terdengar mungkin mirip seperti ketika perut merasa kembung. Tentu hal ini sangat mengejutkan dan memalukan bagi para wanita serta sekaligus menimbulkan berbegai pertanyaan mengenai fakta serta penyebab vagina mengeluarkan angin. Para pakar kesehatan mengatakan bahwa kondisi tersebut terjadi karena udara yang terperangkap dalam vagina. Selain itu, angin vagina tidak seperti gas yang lewat dari belakang karena benar-benar tidak berbau.

Tentu ada banyak pertanyaan di benak anda bagaimana vagina dapat mengalami kondisi seperti itu. Seperti mengenai kondisi apa saja yang bisa menjadi mengapa vagina mengeluarkan angin? Bagaimana vagina dapat mengeluarkan angin dan masih banyak lagi. Untuk itu berikut ini penjelasannya seperti yang dilansir oleh Healthsite.

Bisa terjadi saat berhubungan seks dalam posisi apapun

Terjebaknya udara pada vagina cenderung diakibatkan oleh dorongan penis yang kuat saat berhubungan intim, dan dalam beberapa kasus kondisi ini tidak bisa dihindari. Kemungkinan besar terjadinya terperangkapnya angin dalam vagina ketika mencoba posisi doggy style dibandingkan dengan posisi lain. Kondisi ini sebenarnya tidak membahayakan namun bila anda tidak menginginkan hal ini mengganggu aktitas seksual anda maka tidak ada salahnya anda menghindari posisi seks seperti itu.

ANIMASITNM2KECIL

Dapat terjadi saat Anda berolahraga

Selain saat berhubungan intim, mengeluarkan angin vagina juga dapat terjadi saat aktifitas lain seperti saat berolahraga dimana gerakanya menggeraknya otot-otot vagina dan kaki. Seperti selama latihan tertentu seperti sit-up, squat, dan beberapa pose yoga, Anda bisa mengeluarkan angin vagina. Setiap perempuan telah melalui ini di beberapa titik.

Angin Vagina tidak membahayakan

Salah satu pertanyaan yang munkin muncul saat terjadi kondisi tersebut adalah mengenai apakah hal tersebut hal yang wajar atau membahayakan. Angin vagina benar-benar alami dan tidak seperti mengeluarkan gas saat perut sakit maag dan sebagainya. Angin vagina tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda makan. Jika ini terjadi, tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan karena tidak berarti Anda memiliki masalah kesehatan yang mendasar.

Perempuan tak perlu malu dan jadi takut berhubungan seks

Sperti penjelasan diatas mengenai bahwa angin vagina merupakan hal yang alami dan tidak perlu dikhawatirkan maka anda pun tidak perlu cemas bahkan sampai takut berhubungan intim karena hal ini. Sekali lagi, situasi seperti saat vagina mengeluarkan angin sangat normal terjadi. Bersikap santai dan tetap menikmati momen intim bersama suami Anda di ranjang.

ANIMASITNM1