Waktu Tepat Untuk Berhubugan Intim

ANIMASITNM1

Waktu Tepat Untuk Berhubugan Intim

Seks bukan hanya sekedar menjadi bentuk komunikasi antar pasangan dalam mengungkapkan kasih dan cinta yang tidak daoat diungkapkan dengan kata-kata. Namun seks telah menjadi kebutuhan biologis yang juga harus dipenuhi khususnya untuk pasangan yang telah resmi menikah.

Para ahli telah mengungkapkan bahwa seks dapat memberikan manfaat yang baik bagi pikiran maupun fisik seseorang. Selain dapat menghilangkan stress manfaat lain seks juga dapat merilekskan otot-otot yang tegang karena lelah beraktifitas. Dengan begitu banyak manfaat baik untuk fisik dan psikologis tentu menjaga hubungan intim tetap berkualitas merupakan keharusan dalam menjaga keharmonisan hubungan.

Dalam seks, saling memberikan kepuasan seksual dengan membuat pasangan mampu mendapatkan kenikmatan seks atau orgasme masih dianggap hal yang penting dalam bercinta namun sayangnya tidak setiap hubungan seks tidak dapat semuanya dapat orgasme khususnya dalam hal ini adalah pihak wanita. Ada banyak faktor penentu membuat hubungan seks berkualitas dan dapat orgasme satu sama lain mulai dari foreplay pemanasan,stamina atau vitalitas dan juga waktu yang tepat untuk berhubungan intim.

Yah waktu yang tepat juga termasuk faktor penentu kenikmatan hubungan seksual. Tidak semua waktu dapat memberikan suasana yang dapat mendukung suasana hubungan intim semakin nikmat. Untuk anda perlu mengetahui waktu tepat untuk berhubungan intim berikut ini.

 

  • Pagi Hari

Udara yang masih segar dan kondisi fisik yang masih terjaga di pagi hari, dikatakan mampu memberikan kenikmatan dan gairah berhubungan intim. Luangkan waktu di pagi hari saat libur untuk menikmati kebersamaan hubungan intim dengan pasangan. Dengan berhubungan intim di pagi hari, dipastikan Anda bisa menjadi pribadi yang lebih tenang dan semangat untuk melakukan aktivitas apapun. Di pagi hari dipastikan kondisi fisik dan energi masih tinggi sehingga bisa menciptakan kenikmatan hubungan intim maksimal.

ANIMASITNM2KECIL
  • Saat Hujan

Hujan membuat udara menjadi dingin sehingga bisa memicu flu ataupun sakit lainnya. Untuk meningkatkan kekebalan tubuh saat hujan dan mendapatkan kenikmatan bercinta, lakukan hubungan intim bersama pasangan di waktu hujan. Pada waktu hujan, hormon seseorang cenderung meningkat sehingga tidak heran jika pada waktu ini banyak pasangan merasakan kenikmatan dan manfaat maksimal dari berhubungan intim.

  • Selama 14 Hari Setelah Menstruasi

Selama 14 setelah menstruasi adalah waktu dimana kesuburan seorang wanita meningkat. Pada siklus ini, wanita bisa lebih mudah hamil dan mendapatkan keturunan setelah berhubungan intim dengan pasangan. Selain itu, pada waktu ini organ kewanitaan wanita juga berada pada masa terbaik untuk melakukan hubungan intim. Pada siklus inilah keinginan untuk bercinta bertambah tinggi dan dipastikan Anda bisa mendapatkan kenikmatan serta kesenangan berhubungan intim bersama pasangan.

Itulah 3 waktu terbaik untuk berhubungan intim. Suasana saat berhubungan intim juga merupakan faktor penentu kenikmatan hubungan seksual karena beberapa kondisi seperti waktu-waktu tepat untuk berhubungan intim diatas merupakan waktu yang dapat menikmatan gairah seks sampai titik tertinggi sehingga orgasme mudah tercapai.

Selalu cari suasana baru untuk berhubungan intim agar seks tidak menjadi hal yang monoton dan membosankan. Suasana ini berarti tempat, gaya seks hingga waktu seks yang berbeda-beda. Semoga informasikan ini bermanfaat.

 

 

 

ANIMASITNM1